Cara Memasang Google Adsense Toolbar di Chrome dengan Mudah-Trik Mencegah Klik Iklan Sendiri

Seputar IT - Banyak sekali pemain Google Adsense mengalami banned mungkin karena kesalahan faktor karena kita melanggar kebijakan Adsense. Namun tanpa tidak senghaja kita tidak tahu ujung – ujungnya aku Adsense kita ke banned oleh pihak Google di karenakan traffic valid, sebabnya kita selalu membuka blog kita entah itu kita edit template atau melihat iklan Adsense kita tayang atau tidak, tentunya gegana kalau kena banned. Salah satunya bila akun kita ke banned oleh pihak Google kita mengajukan banding kepada akun Adsense.

Google Adsense Publisher Toolbar

Namun untuk mengatasi hal di atas tersebut kini Google telah meluncurkan Extension Google Publisher Toolbar, kegunaan untuk mengamankan iklan kita bila sering membukak blog. Sebenarnya pihak Google Adsense mengijinkan para publisher untuk mengunjungi blog mereka, tetapi tidak berlebihan mengunjungi halaman tersebut bisa – bisa penyebabnya klik yang tidak valid pada iklan yang tampil di blog.

Keuntungan Memasang Google Publisher Toolbar di Chrome

Bisa memeriksa penghasilan kita secara langsung, sobat hanya mengklik icon yang berada di atas kanan pojok Chrome. Penghasilan sobat akan terlihat tanpa harus mengunjungi akun Adsen sobat. Iklan Overlay ini adalah untuk menjaga iklan sobat yang akan di blokir langsung dari iklan overlay supaya aman ketika kita membukak blog. Blokir dan laporkan, sobat bisa memblok langsung iklan overly dengan mudah dan juga dapat melaporkan iklan atau blog yang mengklik ikon AdChoice dalam iklan.

Cara Memasang Google Publisher Toolbar di Chrome

  1. Yang utama tentunya kita harus mempunyai Google Chrome karena di Firefox atau yang lainnya Plugin ini tidak bisa dipasang, bila belum punya instal dulu karena tool ini di gunakan oleh Google Chrome. Setelah terpasang kita menuju ke More Tool yang terdapat di pojok kanan atas icon – Extension – Get more extensions  dibagian search cari Google Publisher Toolbar. kemudian Install.
    Google Adsense Publisher Toolbar
  2. Setelah itu login dengan akun Blogger sobat yang terkait dengan Google Adsense, pergi ke Google Adsense – lalu klik Enable – login – allow bila berhasil seperti gambar di bawah ini.
    Google Adsense Publisher Toolbar
  3. Cara Memasang Google Publisher Toolbar di Chrome Untuk Amankan Adsense
  4. Seperti Digambar tanpil penghasilan akun Adsense kita, kita tinggal mengaktifkan ubah off menjadi onn bukak blog sobat bila gambar iklannya seperti dibawah ini itu sudah berhasil.
    Google Adsense Publisher Toolbar
  5. Cara Memasang Google Publisher Toolbar di Chrome Untuk Amankan Adsense

Demikian pembahasan kiata tentang Cara Memasang Google Publisher Toolbar di Chrome Untuk Amankan Adsense, jika mengalami kendala Silahkan tinggalkan Komentar.

3 Responses to "Cara Memasang Google Adsense Toolbar di Chrome dengan Mudah-Trik Mencegah Klik Iklan Sendiri"

  1. I appreciate on the hard work that you have put in writing this post and it is indeed great, the contents are very much engaging that I kept reading the until the end.

    B/Rgds

    Krish

    BalasHapus

Iklan

Iklan